Kunjungi Blog Kami Yang Lain Belajar SEO, Master Trik Blog, BBC Master


Cara Mendapatkan Uang dari Internet Jika Memiliki Modal Memadai

  • Minggu, 18 Maret 2012
  • Cara Mendapatkan Uang dari Internet Jika Memiliki Modal Memadai
    Nah, khusus untuk level ini, peluang menghasilkan uang dari internet terbuka sangat lebar bagi mereka yang punya modal memadai. Bagaimana caranya?
    1. Membeli Situs/Blog yang Potensial Menguntungkan
      Anda bisa membeli situs atau blog yang berpotensi besar menghasilkan uang di masa mendatang. Hal ini butuh kejelian tersendiri, terutama bagaimana membaca kecenderungan pergerakan bisnis internet dan peluang yang ada. Tidak sedikit orang yang berhasil dengan keuntungan berlipat ganda dari bisnis semacam ini.
    2. Menjadi Forex Trader
      Jual beli mata uang asing (foreign exchange) juga menjadi sebuah peluang bisnis di internet. Tetapi hal ini selain membutuhkan modal, juga keahlian dalam membaca pergerakan mata uang dunia. Jika anda merasa bisa sukses dengan jalur bisnis online ini, maka lanjutkan!
    3. Jasa Konversi Mata Uang Online
      Ada sejumlah alat pembayaran online yang rate-nya selalu mengikuti perkembangan nilai tukar uang dunia. Misalnya paypal, eGold, PerfectMoney dan sebagainya. Nah, peluang bisnis bisa terbuka di sektor ini. Misalnya saja anda melayani penukaran paypal menjadi mata uang lokal dengan memakai kurs anda sendiri yang tentunya lebih tinggi di bandingkan dengan kurs normal. Beberapa blogger Indonesia melakukan bisnis seperti ini.
    Description: Cara Mendapatkan Uang dari Internet Jika Memiliki Modal Memadai Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Mendapatkan Uang dari Internet Jika Memiliki Modal Memadai

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    next article previous article home

    Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below