Kunjungi Blog Kami Yang Lain Belajar SEO, Master Trik Blog, BBC Master


Cara Mendapat Banyak Uang dari Bisnis Online

  • Selasa, 31 Januari 2012
  • Bukankah semua perlu proses. Lihat saja anak kecil, merangkak dulu, baru belajar jalan, kadang jatuh, setelah itu bisa lari. Anggap saja semua itu proses belajar agar kita lebih pintar.

    TIPS UNTUK BERHASIL :

    - Yakinkan Diri Anda Pasti Berhasil

    Ini sederhana tapi penting karena kalau kita sudah yakin berhasil, maka semua masalah yang timbul, akan mendorong kita untuk berpikir gimana cara menyelesaikannya, bukannya menyerah.

    - Tetapkan Tujuan Anda Sukses

    Ajukan pertanyaan, “ Kalau kita sudah sukses, sudah kaya, uangnya mau dikemanain, untuk beli rumah, mobil, jalan-jalan ke luar negeri, membantu orang tua dll.” Dengan ada tujuan yang jelas akan memotivasi semangat kita.

    - Pilihlah Bisnis yang Anda Sukai

    Pilihlah yang sesuai dengan dana, kemampuan untuk menjalankannya dan yang kita sukai. Karena kalau kita sudah suka menjalankan bisnis itu, biarpun harus online semalam suntuk, lupa makan, ngga terasa berat.

    - Banyak Belajar Bisnis

    Bacalah buku tentang internet, cara membuat blog yang menarik, mendapatkan banyak pengunjung, cara membuat website, promosi yang efektif, mendapatkan banyak pengunjung, cara hosting, konsultasilah dengan orang yang berhasil di bisnis online. Banyak sekali artikel gratis di internet, jangan hanya dikoleksi, tapi dibaca dan dipraktekkan.

    - Fokuslah pada Bisnis Anda

    Ada pemikiran salah, semakin banyak bisnis semakin banyak uang. Bahkan ada orang yang join 5 MLM sekaligus, ketika ditanya kenapa, katanya biar hasilnya banyak. Ternyata …gagal semua. Ketika kita sudah menjalankan satu bisnis, misalnya punya toko online jangan dibiarin. Ada yang cuma lewat, tanya harga, dijawab dengan ramah. Sudah tanya harga ngga order pun, tetap dilayani dengan ramah, siapa tau lain waktu membeli. Pastikan order tepat waktu, no.HP bisa dihubungi, jaga hubungan baik dengan konsumen.

    Terakhir … bertindaklah, keberatan ilmu kalau tidak dijalankan sama saja, tidak berhasil juga. Mudah dan gampang kan mendapatkan banyak uang dari bisnis online ?
    Description: Cara Mendapat Banyak Uang dari Bisnis Online Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Mendapat Banyak Uang dari Bisnis Online

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    next article previous article home

    Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below