Kunjungi Blog Kami Yang Lain Belajar SEO, Master Trik Blog, BBC Master


Cara Menghasilkan Uang Lewat Reviewmu.com

  • Kamis, 26 Januari 2012
  • Bisnis online paid to review-memang sedang lagi maraknya melanda kebanyakan blog. Paid to review memang merupakan penghasil uang yang sangat pontensial bagi para blogger. Uang yang didapat dari melakukan review sebuah produk atau layanan lumayan besar. Namun, kebanyakan broker paid to review yang ada sekarang ini berasal dari luar. Broker-broker ini mengharuskan kita melakukan review dengan bahasa Inggris. Buat blogger yang kurang mengerti bahasa Inggris (termasuk saya), hal ini menjadi sebuah hambatan untuk menghasilkan uang dari blog.

    Namun sekarang, sudah ada broker paid to review yang menerima review berbahasa Indonesia yaitu Reviewmu.com. Broker paid to review lokal ini, menerima review berbahasa Indonesia karena kebanyakan advertiser berasal dari Indonesia. Cara pendaftaran di Reviewmu.com pun tidak susah. Anda tinggal mengisi form pendaftaran dengan data diri yang lengkap. Setelah itu, mendaftarkan blog Anda. Tunggu hingga blog Anda diterima setelah itu baru bisa memulai mencari iklan yang mau direview.
    Apa saja keunggulan Reviewmu.com? Reviewmu.com mempunyai banyak keunggulan diantarnya:
    1. Yang pertama tentu saja yaitu review bisa ditulis dengan Bahasa Indonesia.
    2. Pembayaran Advertiser dan Blogger dilakukan dengan mata uang Rupiah serta dilakukan dengan transfer bank. Hal ini memudahkan dan mempercepat proses pembayaran.
    3. Account yang multifungsi yaitu Anda bisa menggunakan account Blogger Anda untuk menjadi Advertiser dan sebaliknya account Advertiser juga bisa menjadi Blogger. Jadi sebagai blogger Anda juga bisa beriklan dari website ini.
    Untuk keterangan lebih lanjut langsung aja daftar di Reviewmu.com ini. Selain itu, Anda bisa mendapatkan Ebook panduan Blogger dan Advertiser dengan gratis. Jadi Anda bisa lebih mudah mempelajari bagaimana menjadi Blogger atu Advertiser di Reviewmu.com.
    Description: Cara Menghasilkan Uang Lewat Reviewmu.com Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Menghasilkan Uang Lewat Reviewmu.com

    1 komentar:

    next article previous article home

    Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below