Kunjungi Blog Kami Yang Lain Belajar SEO, Master Trik Blog, BBC Master


Mendapatkan Dollar Dari GoogleAdsense

  • Kamis, 26 Januari 2012
  • Apa Itu Google Adsense?.
    Adsense adalah sebuah program advertising yang diselenggarakan oleh search engine peringkat atas yaitu Google. make money from blog Google menerima iklan-iklan yang akan ditampilkan oleh google melalui situs-situs yang terpasang iklan. Apabila ada yang mengklik iklan disitus itu, maka pemilik account akan mendapatkan komisi dari google, berupa dollar yang dibayarkan setiap 100 dollar. Istilah tersebut di kenal dengan nama pay per clik. Setiap klik dari situs itu ada yang berbayar mulai 1 sen sampai 25 dollar, tergantung berapa mahal iklan tersebut dihargai oleh Google.Coba bayangkan anda mempunyai 10 situs yang telah terpasang iklan google. Kemudian situs/web anda dibaca oleh 10 orang per hari secara on line di internet. Dengan harga per kliknya misalkan 1 dolar. Hitung berapa dollar pendapatan anda perhari melalui situs -situs tersebut Pendapatan anda perhari adalah 10 situs x 10 dolar = 100 dolar / perhari. Kalo sebulan, anda bisa hitung sendiri 
    Syarat Untuk Mendapatkan Account Google Adsense.
    1. Mempunyai alamat email. Sebaiknya Mempunyai account email dari http://www.plasa.com/ (daftar email di http://www.plasa.com/)
    2. Mempunyai web/blog bahasa Inggris. Lebih disukai dari  Blogger.com. adalah fasilitas dari Google, sehingga lebih mudah dalam mendapatkan account dari Google. Anda dapat mengcopy paste artikel bahasa Inggris ini untuk mendapatkan sebuah artikel dalam bahasa Inggris. Karena dengan artikel ini saja akan disetujui oleh Google
    3. Setelah web sudah tersedia, masuk ke www.google.com/adsense, klik sign up. Kemudian ikuti langkah-langkahnya.
      Sandi dan pasword diisi alamat email dari http://www.plasa.com/
    4. Tunggu 2 - 4 hari, anda akan mendapatkan jawaban dari google.
    Cara Mendapatkan Kode Iklan Dari Google Adsense.
    1. Masuk ke account google anda. Pilih adsense set up, klik continue sampai muncul Script dari google. Kemudian klik kanan dan copy. (minimize)
    Buka web blog anda. Pilih kustomisasi. Tambahkan halaman HTML. Kemudian pilih Java Scrip, Klik kanan, paste. Simpan dan lihat di blog anda. Iklan dari google langsung terpasang di blog anda. Apabila ada yang mengklik iklan tersebut. Maka anda akan mendapatkan komisi dari google.


    CARA MEMPROMOSIKAN WEB KITA DI GOOGLE.
    1. Masuk ke http://www.google.com/ /addurl, kemudian submitkan web ke search enggine, google
    2. Cara selanjutnya adalah dengan belajar Search Enggine Optimatizion, tetapi hal tersebut membutuhkan waktu lama. Cara yang mudah adalah dengan melakukan submision ke Free tool submition. Atau lebih mudahnya buka situs http://www.iklanplasma.com/. Pilih free web submition. Kemudian anda harus sering-sering mendaftarkan web anda lewat iklan baris gratis seperti http://www.iklanplasma.com/ dan direktory gratis.
    3. Ikuti langkah-langkahnya. Gampangkan. Anda harus sering-sering melakukan free web submition minimal 2 hari sekali selama +- 5 menit. Dijamin web anda akan dikenal dan terindex oleh google dengan cepat.Demikian sekilas tips tentang Google adsense.
    Sekilas Tentang Google Adsense.
    Di dalam adsense, ada istilah keyword atau kata kunci yang harganya mahal, atau disebut high paying keyword. Kata kunci tersebut ada yang berharga 0,01 sen sampai 10 dollar, tergantung berapa mahal google akan membayar. High paying keyword bisa dilihat disitus-situs yang menyediakan fasilitas tersebut.
    Description: Mendapatkan Dollar Dari GoogleAdsense Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Mendapatkan Dollar Dari GoogleAdsense

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    next article previous article home

    Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below