Kunjungi Blog Kami Yang Lain Belajar SEO, Master Trik Blog, BBC Master


Menambah Penghasilan Online Dari Blogvertise

  • Kamis, 26 Januari 2012
  • Apakah kalian sudah mengenal program paid to review, salah satunya adalah Blogvertise. Bagi para blogger yang sudah lama didunia blogger, mungkin sudah lama juga ikutan program satu ini. dan pastinya sudah mendapat banyak $$$.

    Bagi temen-temen yang belum tau tentang program paid to review, saya akan jelaskan sedikit tentang pengertian apa itu program Paid to Review, untuk menghasilkan uang dari blog kita.

    Sebenarnya simpel saja cara kerja Paid to review ini. Intinya, kita mendaftarkan blog kita ke web penyedia program paid to review. Jika blog kita diterima pendaftarannya, maka nanti akan ada pengiklan (advertiser) yang akan memasang iklan di blog kita, berupa postingan (sering disebut job). Nah, tugas kita sebagai publisher, adalah mengiklankan produk kita berupa postingan, sesuai permintaan mereka. Tentunya mencantumkan text link di postingan kita. Karena tujuan mereka adalah selain menyebar informasi, juga mencari back link.

    gimana sudah jelas apa belum tentang program paid to review?
    Trus, apa saja program paid to review yang bagus? Yang bagus, menurut saya adalah yang bisa menghasilkan uang dengan cepat dan besar.
    Blogvertise, menurut saya adalah yang terbaik.

    Trus, apa aja syarat dan cara daftar Blogvertise?

    Sebenernya g ada syarat tertentu. Tapi, klo mau sukses di bisnis ini, saya sarankan sebelum mendaftar, pelihara dulu blognya. Nanti, klo PR nya dah 2 , baru deh daftarin. Klo dah 3 PR nya, wah mantep tuh. Bisa banjir job.

    Apa harus bahasa Inggris blognya? nggak juga tuh. Jadi, klo Sodara punya blog ber PR minimal 2, rugi klo g daftar yang satu ini. Itung2 bisa mendapat tambahan uang saku..

    Bagaimana dengan cara mendaftarnya? Gampang kok.

    Silahkan menuju Blogvertise. Klik aja blogger registration. Lalu isi data nya. Ikuti perintah2nya. Klo udah bisa login, baru deh daftarin blog Sodara. Klo diterima, akan ada pemberitahuan lewat email.
     

     klo blog sodara dah diterima, silahkan menunggu job dateng.

    So, dah siap mencari uang dengan Blogvertise?
    Description: Menambah Penghasilan Online Dari Blogvertise Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Menambah Penghasilan Online Dari Blogvertise

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    next article previous article home

    Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below