Kunjungi Blog Kami Yang Lain Belajar SEO, Master Trik Blog, BBC Master


Cara Mendapatkan Uang dari Internet

  • Sabtu, 04 Februari 2012
  • Cara Menghasilkan Uang dari Internet. Dari HPnya saja bisa menjelajah seluruh dunia. Media internet menjadi media baru yang menjanjikan. Sama seperti sebuah keramaian, pasti ada peluang di media internet untuk mencari uang. Bagaimana cara mencari uang di internet? Mungkin pertanyaan ini banyak diajukan orang di mesin pencari. Saya tidak mencari bagaimana cara mencari atau mendapatkan uang di internet di mesin pencari. Tapi secara tidak sengaja pernah membacanya. Mungkin akan berbeda dengan versi kamu. Cara mencari uang di internet itu tidak mudah, tidak seperti iklan-iklan baris yang isinya memberikan kemudahan dalam mencari uang di internet. Misalnya dengan modal 20 ribu mendapatkan laba 2 juta per minggu. Itu bagi akal adalah hal kurang bisa diterimakan?

    Inilah cara mendapatkan atau mencari uang yang pernah saya baca di salah satu blog.

    * Buat Konten

    Setiap orang bisa membuat konten yang nantinya akan dibagikan di internet, konten itu dapat berupa teks, photo, video dan lain sebagainya. Karena pada dasarnya internet itu menyajikan konten. Buat saja konten yang menarik dan unik dan tentunya banyak dicari. Usahakan saja konten itu hasil kreatif kamu sendiri. Nyontek boleh, asal tidak sama persis. Malahan kalau bisa ditambahin dengan gaya bahasa dan sudut pandang kamu sendiri. Biarkan orang lain yang menilai, jangan menilai sendiri. Karena konten adalah raja di dunia internet.

    * Kumpulkan konten

    Ada banyak konten yang berseliweran dan tercecer di belahan dunia maya atau internet. Jadilah editor atau bahasa kerennya redaktur. Cari konten yang menarik, unik dan kumpulkan jadi satu. Kalau bisa yang setema, bahkan yang sangat njilemet. Ingatkan terselubung? itu orang hanya mengumpulkan konten, tanpa membuat konten. Bagaimana bisa populer begitu?

    Semoga Artikelnya Bermanfaat
    Description: Cara Mendapatkan Uang dari Internet Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Mendapatkan Uang dari Internet

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    next article previous article home

    Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below